Film The Witch : Part 1. The Subversion Confirms Sequel Part 2


dianiopiari.com – Film The Witch: Part 1. The Subversion adalah isu panas, dilihat dari makin banyaknya orang mulai membaca review yang saya buat disini , saya yakin banyak orang akan mulai penasaran bagaimana kelanjutan kisah dari sequel film ini. Apalagi di awal tayang, film ini sudah memberi bocoran akan ada menjadi sebuah film trilogi.






The Witch’s Diner (2021) : Sinopsis dan Review





Dilansir dari star.mt.co.kr dan diterjemahkan ke bahasa inggris oleh www.hancinema.net, “The Witch: Part 1. The Subversion” yang akan ditayangkan di OCN ini adalah kisah Goo Ja-yoon (Kim Da-mi) yang melarikan diri dari organisasi rahasia. Karakter misterius mendekati Ja-yoon, yang menjalani kehidupan normal jauh dari organisasi.





Choi Wooshik berperan sebagai young man (balman)




Salah satu karakter misterius adalah aktor Choi Wooshik. Dia berperan sebagai bangsawan muda yang melakukan pembunuhan tanpa merasa bersalah. Puas dengan perannya, ia mengungkapkan keterikatannya pada film.





Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan Star News, Choi Wooshik mengungkapkan bahwa ia ingin berada di musim kedua film ini. Dia berkata :





“Kami belum membuat kontrak, tapi saya akan pergi jika mereka memanggil. Film pertama harus berhasil untuk yang kedua untuk bekerja, jadi saya berharap sutradara memanggil saya. Maka saya akan senang berada di atasnya “.

Choi Wooshik








Dengan berbagai penghargaan yang diterima oleh film ini seperti :





  • 2018 (39th) Blue Dragon Film Awards – November 23, 2018 Best New Actress (Kim Da-Mi) )
  • 2018 (55th) Daejong Film Awards – October 22, 2018 ( Best New Actress (Kim Da-Mi) )








Dipastikan musim kedua “The Witch” akan mulai berproduksi pada tahun 2020, dan akan tayang di tahun 2020 atau awal 2021. Doa yang banyak ya biar cepat di produksi hahahah


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...