Sinopsis dan Review Drama Korea My Country (2019)


dianiopiari.com – Drama Korea My Country adalah serial terbaru dari JTBC yang bergenre Drama, historical dan romance. Tayang pada bulan september 2019, setiap hari jumat dan sabtu.





Serial ini ini berlatar belakang Dinasti Goryeo dan Dinasti Joseon awal. Ini adalah drama aksi sejarah yang menceritakan tentang dua orang lelaki yang saling menunjukkan pedang mereka untuk apa yang mereka sebut “negara saya”. Mereka didorong oleh keinginan mereka akan kekuasaan dan perlindungan




[adsforwp id=”5241″]





Trailer





source video : asianwiki




Detail Drama Korea My Country





  • Drama: My Country (literal title)
  • Revised romanization: Naui Nara
  • Hangul: 나의 나라
  • Director: Kim Jin-Won
  • Writer: Chae Seung-Dae
  • Network: JTBC
  • Episodes:
  • Release Date: September, 2019 —
  • Runtime: Friday & Saturdays 23:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea



[adsforwp id=”5378″]





Sinopsis Drama Korea My Country





Dilansir dari [efn_note] My Country diakses dari http://asianwiki.com/Joseon_Survival [/efn_note] asianwiki, Drama Korea My Country berlatar belakang Dinasti Goryeo pada periode awal Joseon, bercerita tentang Dua orang sahabat yang mengarahkan pedang mereka terhadap satu sama lain karena perbedaan pendapat tentang “negara saya.”





Seo Hwi adalah seorang pejuang. Ayahnya Seo Geom adalah seorang komandan terkenal. Seo Hwi tidak berkompromi dalam hal ketidakadilan. Hidupnya berubah menjadi kehidupan neraka, tetapi ia masih tersenyum.





Nam Sun-Ho adalah sosok yang cerdas dan berbakat. Karena ibunya dilahirkan di kelas terendah, Nam Sun-Ho dipandang rendah oleh orang lain. Dia ingin lulus ujian dinas militer. Karena skandal korupsi yang melibatkan ayahnya, Nam Sun-Ho kehilangan mimpinya. Yang membuat segalanya lebih buruk, ia terlibat konflik dengan Seo Hwi karena kesalahpahaman.





Pemain dan Karakter Drama Korea My Country





Pemeran Utama





Yang SeJong as Seo Hwi









Prajurit. Seo Hwi adalah putra Jang SuGeum, yang memerintah Utara di bawah kekuasaan Yi SeongGye [E.g. juga dikenal sebagai Raja Taejo], dan memiliki tekad yang tidak berkompromi dengan ketidakadilan.





Saya akan menjadi lebih kuat. Karena ada seseorang yang harus saya lindungi.





Woo DoHwan as Nam SunHo









Dia adalah teman lama Seo Hwi. Dia pandai dan terampil dalam seni bela diri. Karena ibunya adalah seorang budak tetapi ayahnya adalah seorang bangsawan, ia memimpikan kekuatan yang kuat untuk mengatasi rasa sakit menjadi putra selir, yang tidak pernah masuk dalam daftar keluarga





Saya akan menerimanya. Bahkan jika itu berarti aku harus membelakangimu




[adsforwp id=”5378″]





AOA‘s SeolHyun as Han HeeJae









Dia memiliki tubuh yang kuat. Han HeeJae adalah seorang wanita yang cerdas dan giat yang merasakan kekecewaan terhadap kejahatan Goryeo. Dia memiliki wawasan yang baik dalam memecahkan masalah dengan kecerdasan luar biasa.





Saya akan mendapatkan kekuatan. Karena jika saya memiliki kekuatan, saya tidak akan kehilangan siapa pun





Jang Hyuk sebagai Lee Bang Won









Lee Bang Won, pangeran yang membantu ayahnya menggulingkan Dinasti Goryeo dan memulai Dinasti Joseon. Meskipun Lee Bang Won berharap untuk menjadi penerus ayahnya, ayahnya lebih memilih saudara tirinya.





Aku akan mengambil semuanya ke tanganku. Termasuk negara ayah saya.





Pemeran Pendukung








[adsforwp id=”5378″]





Poster Drama




[unitegallery MyCountry catid=7]





Komentar Netizen Asianwiki





Karakter Woo DoHwan terdengar seperti lead kedua kecil dalam drama cinta segitiga. Jenis-jenis karakter itu tidak membawa apa pun selain kebencian bagi para aktor. Aku ingin tahu apakah dia mengambil bagian ini karena dia tahu Janghyuk akan berada di dalamnya. Dia penggemar berat JH dan berbicara tentang bagaimana dia mengilhami dia untuk menjadi aktor dalam perburuan budak yang merupakan drama favoritnya. JH adalah salah satu cinta kdrama pertamaku bersama dengan LJG, aku juga sangat mengagumi YSJ. Dia hebat dalam duel tetapi saya ragu saya bisa terus menonton drama jika karakter favorit saya mengerikan. Saya sangat berharap insting kdrama saya salah.

WDH’s fan




Semua orang berbicara tentang akting seolhyun yang mengerikan di Orange Marmalade, melupakan fakta bahwa Orange Marmalade keluar pada 2015, seseorang dapat meningkat. Saya benar-benar ragu sutradara drama ini akan menampilkan orang yang tidak bisa berakting ketika anggaran untuk film ini BESAR. (2,5 Miliar won). Mereka tidak akan mengambil risiko itu. Film terbarunya juga sangat bagus dan sukses!

Niki




Komentator di sini berbicara tentang semua orang tetapi bukan pemeran utama? Dia adalah Jang Hyuk! Salah satu yang terbaik jika bukan aktor Korea terbaik di luar sana. Tidak peduli siapa yang bertindak dengan dia, mereka tidak memiliki kesempatan untuk bersinar di depannya.

Hyukie Chae



[adsforwp id=”5378″]





OST Drama





Jung Seung Hwan(정승환) _ Because it’s you











U-mb5 & SEAGATE DJ (Feat. Seo Ho) – Remember











Rating Per Episode








Daftar Drama Korea September 2019




Sinopsis dan Review Film China The Captain (2019)
Sinopsis dan Review Drama Thailand My Ambulance (2019)
My Dear Warrior Drama Thailand (2019) : Sinopsis dan Review
Sinopsis dan Review Film Korea The Bad Guys: Reign of Chaos (2019)
Sinopsis dan Review Drama Cina Ten Years Late (2019)
Sinopsis dan Review Drama China Lookism (2019)
Sinopsis dan Review Film Korea Cheer Up, Mr. Lee (2019)
Sinopsis dan Review KBS Drama Special House of the Universe (2019)
Sinopsis dan Review Drama Korea Birthday Letter (2019)
Sinopsis dan Review Drama Korea Big Forest (2019)



[adsforwp id=”5241″]





Catatan Kaki






Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...