[Spoiler] Drama Korea Angels Last Mission, Love Episode 5 – 6


dianiopiari.com – Drama Angels Last Mission Episode 5. Hayoo siapa yang sudah nonton drama korea Angels Last Mission, Love ? hehehe gmana perasaannya? baik-baik saja kah?





Dilansir dari Naver – Heraldpop dan diterjemahkan oleh www.netizendrama.com berikut ulasan dan komentar netizen korea tentang drama ini, cukup bikin kita malu-malu kucing liat scene terakhirnya.












Screen Capture dari Episode 5 – 6





Ini adalah scane terakhir Drama Angels Last Mission Episode 5 : “Kamu yang paling cantik saat menari” – Malaikat Kim Dan memberi tahu Yeon Seo kebenaran saat mabuk.









scene episode 5 -6




Namanya juga serial romance, udah pasti ini drama kebanyakan di tonton cew-cew usia 20 tahun hehehe..









Dan punya 595 like suka, wih.. lumayan juga rating di korea sana untuk drama ini.
















Berikut komentar dan reaksi dari netizen korea tentang drama ini.





  1. [+ 723, -25] Bukankah adegan penutupnya begitu cantik? … Saya penggemar Hye Sun tetapi L sangat lucu dan jantung berdebar kencang ㅠ ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ
  2. [+ 472, -25] Kim Myung Soo yang cantik dan memiliki wajah yang tampan, hati saya masih berdetak kencang karena karakternya, saya yakin Yeon Seo telah jatuh hati kepadanya juga. Mereka berdua terlihat sangat cantik di akhir ㅠㅠ
  3. [+ 295, -12] Mengapa Kim Myung Soo ini lucu? Itu membuatku gila ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ
  4. [+ 232, -7] Saya menonton drama ini dan sangat menyenangkan
  5. [+ 230, -20] Ini gila … Saya menangis karena ini menyenangkan ㅠㅠ ㅜㅜㅜㅜ Myung Soo cocok dengan Kim Dan dengan sangat baik !!!!!!! ㅠㅜㅜ ㅜㅜㅜㅜ apakah drama ini adalah rumah akhir yang baik …? ㅠㅠ kapan besok pukul 10 malam akan datang ???????
  6. [+90, -6] Kamu selalu bisa percaya dan menonton Shin Hye Sun, pemeran utama pria juga jago akting, lucu dan tampan. Saya pikir “ada seorang aktor seperti dia”, jadi saya mencari dia dan dia ternyata seorang idol. Saya terkejut.
  7. [+ 65, -2] Saya benar-benar tertawa. Adegan pertarungan L dan Shin Hye Sun ada di level lain ^^ ;; L serius seperti sekotak bakat yang membuat Anda gemetar
  8. [+ 61, -0] Kim Myung Soo benar-benar tampan … dia juga pandai berakting
  9. [+ 62, -4] Akting L bagus sampai-sampai ia tidak tampak seperti idol
  10. [+ 56, -1] Bagaimana jika Anda mengguncang perasaannya dengan komentar manis ini dan kemudian meninggalkannya? ㅠㅠ Jantung berdebar ketika mereka menari ♡
  11. [+ 55, -1] Heol adegan penutup ㅠㅠㅠ Saya senang besok terlihat bagus juga, Awalnya saya pikir mereka tidak akan terlihat baik bersama-sama tetapi mereka memiliki chemistry yang luar biasa, tolong beri kami lebih banyak Shin Hye Sun dan Adegan L
  12. [+ 54, -2] Saya pikir mereka tidak akan terlihat baik bersama tetapi mereka cocok dengan sangat baik, Akhir-akhir ini, saya menemukan ‘Angel’s Last Mission: Love’ fun dan saya berharap untuk menikah / ingin menontonnya, berjuang untuk semua aktor.




Wih, kayaknya ini bakal jadi drama pembuktian L ( Kim Myung Soo ) membuktikan bahwa “idol” bisa menjadi aktor yang bagus juga. Semangat sampai akhir !









Baca Juga, Spoiler Untuk Episode 7 – 8 nya disini.






[Spoiler] Drama Korea Angels Last Mission, Love Episode 7 – 8


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...