[Spoilers] Flower Crew : Joseon Marriage Agency Episode 1


dianiopiari.com – Flower Crew : Joseon Marriage Agency Episode 1 akhirnya sudah mengudara. Berikut beberapa Screen Capture dan komentar Netizen Korea untuk drama ini.





Screen Capture

















Reaksi Netizen









Banyak yang menyukai drama ini, walaupun 71 orang ada yang tidak suka dengan drama ini.





Penonton









Sesuai prediksi sih, orang-orang yang kebanyakan menonton adalah wanita di usia 20 tahun. Pemainnya muda-muda gitu hahaha.








style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="9974735478"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">






Komentar Netizen





Dilansir dari Naver – News1 dan diterjemahkan oleh netizendrama.com : Episode pertama ‘Flower Crew’ : Kim Min Jae ikut campur dalam perjodohan Gong Seung Yeon ♥ Seo Ji Hoon





  1. [+ 390, -23] Saya menikmati menonton Flower Crew ㅋ ㅋㅋㅋ pemeran utama Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon keduanya pandai berakting dan peran Gong Seung Yeon dan Park Ji Hoon sangat lucu dan lucu ㅠㅠ
  2. [+ 268, -18] Ini lebih menyenangkan dari yang saya harapkan ㅋ ㅋㅋㅋ
  3. [+ 204, -14] Saya mendukung Flower Crew! Saya akan menonton drama ini mulai sekarang juga !! Pertarungan Kru Bunga! Park Ji Hoon berkelahi!
  4. [+ 184, -6] Perkembangan ceritanya cepat sehingga tidak membosankan, Ini tidak seperti sageuk yang biasa dan ada adegan lucu di antaranya. Tetapi jika Anda tidak membaca sinopsis sebelum menontonnya, Anda mungkin berpikir “Apa apakah ini tentang? tetapi plot akan segera didirikan. Saya hanya membaca ringkasan sebelum menontonnya dan Ini lebih menyenangkan daripada yang saya harapkan ㅋㅋ
  5. [+ 179, -8] Ini drama daebak, saya tertawa setelah sekian lama
  6. [+ 108, -6] Sudah lama sejak kami mendapatkan drama yang menarik dan segar. Drama sageuk muda selalu layak ditonton karena ada begitu banyak yang bisa dilihat dan itu tidak akan membosankan.
  7. [+ 95, -12] Park Ji Hoon adalah yang paling lucu di dunia ㅠㅠ
  8. [+ 67, -6] Sangat menyenangkan ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Tidak terlalu ringan atau terlalu berat, semua orang sangat imut dan tampan ㅠ ㅠㅠㅠ
  9. [+ 48, -5] Ini tidak seringan yang saya pikir dan ada juga cerita yang bagus dan saya menantikannya, mereka berkata Gong Seung Yeon dan Park Ji Hoon adalah pembuat suasana hati di set, karakter mereka dalam drama itu tidak berat dan menyeimbangkan segalanya dengan baik, saya menikmati menonton episode pertama
  10. [+ 37, -0] Awalnya saya pikir ini akan berat tapi saya menikmati ㅋㅋ Ceritanya mengasyikkan
  11. [+ 33, -0] Sudah lama sejak saya menonton drama dan saya tertawa, Semua pemeran utama pria sangat tampan dan cameo Go Soo adalah daebak ㅋㅋ
  12. [+ 33, -6] Saya harap rating Flower Crew akan tinggi, daebak!, akting Park Ji Hoon baik, dia lucu

Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...