[Spoilers] Flower Crew : Joseon Marriage Agency Episode 2


dianiopiari.com – Flower Crew : Joseon Marriage Agency Episode 2 tayang, berikut beberapa screen capture dan komentar netizen korea tentang drama ini.





Screen Capture









Reaksi Penonton









Dibandingkan dengan epsiode 1, flower crew episode 2 tidak terlalu menarik penonton untuk memberikan vote. hmmm… dan orang-orang yang tidak suka dengan drama ini bertambah dari hanya 7 menjadi 30 orang.








style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-1898722966559427"
data-ad-slot="9974735478"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">






Komentar netizen Korea





Dilansir dari Naver – Donga dan diterjemahkan oleh netizendrama.com : ‘Flower Crew’ Seo Ji Hoon melamar Gong Seung Yeon lagi “Biarkan aku berbagi bebanmu”





  1. [+ 129, -1] Saya pikir Flower Crew hanya romansa tapi ada rahasia kelahiran pemeran utama pria dan beberapa adegan komedi juga, Sangat menyenangkan untuk ditonton
  2. [+ 119, -5] Ketika penata rias Park Ji Hoon memegang bagian belakang lehernya dan pingsan ㅋ ㅋㅋㅋ
  3. [+ 101, -1] Sangat menyenangkan ㅋ ㅋㅋㅋ 1 jam 20 menit berlalu begitu saja
  4. [+ 93, -13] Akting Park Ji Hoon baik ㅎㅎ
  5. [+ 80, -1] Kru Bunga sangat menyenangkan ㅋㅋ ㅋㅋㅋ Waktu berlalu begitu saja hari ini
  6. [+ 27, -1] Karakter Gong Seung Yeon bagus ㅋㅋ
  7. [+ 26, -0] Kru Bunga itu menyenangkan, waktu berlalu begitu saja, kapan minggu depan akan datang?
  8. [+ 20, -0] ㅋ ㅋㅋㅋ Ah, apa ini? waktu berlalu begitu saja. Flower Crew itu menyenangkan
  9. [+ 14, -1] Saya sangat menyukainya karena perkembangannya keluar dari dunia ini ㅋㅋㅋ Perkembangannya menyegarkan dan saya suka Anda dapat menontonnya tanpa khawatir. Pertama-tama, Ini seperti rumah visual.
  10. [+ 13, -1] Kru Bunga sangat menyenangkan ㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Sangat menyenangkan ketika Go Young Soo muncul ㅋㅋ ㅋㅋㅋ
  11. [+ 11, -0] Episode hari ini benar-benar lucu ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Ini Aku ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ apakah itu audisi yang sebenarnya? ㅋㅋㅋ
  12. [+ 10, -2] Park Ji Hoon sangat pandai berakting




Walaupun yang voting reaksi sedikit, tapi yang komentar masih banyak yang suka dengan drama ini.


Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps

Kali ini aku mau review produk yang aku kemarin beli online, Modem 4G LTE Wifi Telkom Flash 500Mbps   Untuk detail Review bisa di lihat di...